Sunday, September 6, 2009

Metode VS Prinsip

"Orang yang mempelajari metode-metode, akan terikat oleh metode-metode tersebut...namun, orang yang mempelajari prinsip-prinsip, akan membuat metodenya sendiri..."


Begitulah kira-kira bunyi sebuah kalimat mutiara, yang saya kutip dari buku Setengah Isi Setengah Kosong [milik agung teman sebangku saya]. Menurut saya, hanya orang yang intelek dan pekerja keras yang dapat merumuskan metode dari prinsip yang dipelajarinya, tentunya hal ini bersifat empiris dan membutuhkan waktu...

Sejenak setelah saya membaca dan mendalami kalimat mutiara tersebut, saya pun berkata pada agung,,,

"Nahh, beginilah (sambil menunjuk pada buku) seharusnya seorang HACKER bekerja !!!"


Thursday, 19th March 2009
moses_shreddy@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
Cimahi, West Java, Indonesia
a boy...a musician...

Pepatah Minggu Ini

"Orang pintar belum tentu kaya, tapi jadilah orang mengerti, terlebih lagi mengerti dan pintar"

  ©Template by Dicas Blogger.